Nonton Siaran Luar Negeri Tanpa Pasang TV Kabel Secara Gratis


Saya yakin sobat sudah tahu apa itu tv kabel. TV kabel adalah perusahaan yang menjual siaran tv lewat instalasi kabel seperti halnya telepon dan Anda yang memasangnya wajib membayar iuran. Dahulu, sebelum RCTI mengudara, pertama kali siaran dan promosi, mereka menggunakan cara ini sehingga channel RCTI pada saat itu sangat eksklusif dan hanya menjangkau daerah Jakarta saja.

Seiring perkembangan teknologi, cara ini mulai ditinggalkan dan beralih dengan jalur satelit alias tv berlangganan seperti Indovision dan lain sebagainya walaupun memang masih ada perusahaan di luar negeri sana yang masih menggunakan cara ini, tentunya dengan berbagai keuntungan dan kerugiannya. Mereka menjual siaran-siaran ekslusif yang kebanyakan dari channel luar negeri seperti channel olahraga, berita, movie dan lain sebagainya dari saluran bonafid jadi bukan channel mereka sendiri. Mereka hanya membeli program acara sesuai kontrak dan mereka nyari konsumen dengan cara menggunakan tv kabel atau tv pay.

Mungkin di antara sobat ada yang bertanya, bisakah nonton siaran luar negeri tersebut tanpa pasang tv kabel atau tanpa berlangganan secara gratis ? Tentu bisa. Lalu bagaimana cara menonton tv kabel luar negeri dan Indonesia secara gratis ? Oke, silahkan baca cara di bawah ini satu persatu, barangkali ada yang cocok suracok dengan hati Anda.

Nonton tv online live channel luar negeri gratis lewat internet
Ini adalah cara pertama, cara nonton tv luar negeri gratis di internet, sobat tinggal beli kuota internet, lalu cari di google, channel yang dijual di tv kabel yang dimaksud. Misalnya kalau mau nyari channel HBO, ketik aja free HBO channel atau channel tv kabel gratisan/free atau live streaming HBO, gampang kan ? Memang masih butuh kuota internet yang gede untuk nonton tv secara online, kalau mau yang gartisan, cari wifi hotspot gratisan atau cari trik internet gratis, banyak di google kok. Saya juga pernah coba, waktu itu pakai kartu 3, bisa yutuban 24 jam, cuman sayang saat ini sudah nggak work dan lagi nyari truik lain pakai kartu lain, denger-denger bisa pakai sistem SSH. Nanti Saya share lah kalau work.


Nonton Siaran Luar Negeri Tanpa Pasang TV Kabel Secara Gratis


Menggunakan software untuk nonton tv
Di internet banyak sekali software yang dijual untuk menonton ribuan channel televisi luar negeri dari berbagai negara termasuk channel premium. Salah satu software yang sering dipakai adalah Satelite for PC, silahkan And cari sendiri infonya kalau mau download. Banyak yang getrongan, coba aja dulu, kalau kurang sreg, beli yang premium yang bisa nonton channel sampai puluhan ribu. Tapi yang gratisan juga dah cukup lah, nggak akan ketonton kabeh channelnya. Hambur-hambur waktu buat nonton tv channel dewasa, nggak ngehasilkan uang, mendingan ngeblog kayak Saya buat nyari duit, duitnya buat nafakah istri Saya yang cantik, nyenangin istri biar Saya juga disenengin istri dilayani di kamar, praktek tiap malam, real kan, tidak nonton doang, enak kan ? He..

Pergi ke luar negeri
Kalau kebetulan Anda mau ke luar negeri atau nginep di hotel berbintang, sempatkan nonton tv di kamar Anda, biasanya tersedia channel-channel premium yang Saya maksud dan Anda bisa nonton sekenyangnya, he... Cuman ya itu tadi, ongkos buat ke luar negeri plus nginep di hotelnya yang bikin gerah, ya kan ? Dasar, cara yang enggak penting kok malah ditulis, maaf yah..

Jadi orang pintar
Maksudnya, Anda harus pintar otak-atik alat teknik seperti decoder, agar bisa menjebol siaran yang dibatasi atau dipremiumkan. Gak usah muluk-muluk dijadikan lahan bisnis dijual ke orang lain, yang penting bisa nonton buat sendiri, tapi Gan Saya tidak menganjurkan cara ini, soalnya sama saja dengan mencuri plus butuh keahlian dalam ilmu tingkat tinggi yang penuh dengan kode-kode aneh, bisa-bisa waktu Anda malah habis otakatik kode tapi hasilnya nihil.

Bersilaturrahmi
Ini yang paling murah, Anda tinggal berkunjung ke tetangga yang punya saluran berlangganan, lalu nonton di sana, tapi jangan keseringan, bisa-bisa Anda diusir, cukup sebulan sekali untuk menghilangkan kepenasaran, sambil ngirim goreng pisang ya..jangan kosong tangan, biar enak dan tetangganya welcome selalu.

Itulah yang bisa Saya sampaikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat buat Anda semua. Oh, ya nantikan pula beberapa artikel yang menarik lainnya tentang :
- tv luar negeri online gratis
- nonton tv internasional gratis
- nonton siaran tv kabel gratis
- streaming tv online mancanegara
- nonton tv online luar negeri tanpa buffering
- nonton tv dunia secara online
- situs tv online luar negeri
- tv online terlengkap seluruh dunia
Lihat pula produk yang terkait dengan siaran tv luar negeri, di sini.




Tag : Luar Negeri, TV Gratis, TV Kabel
Back To Top